AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam Alifsruztam AlifsRuztam AlifsRuztam AlifsRuztam
Posted by : Unknown



Gw share lagi nih Sob :v.. Walaupun gw Sudah bukan anggota Deez lagi Tapi Gw tetep Menghormati sob Nih langsung aja Blognya

http://deezclananjing.blogspot.com/

Gw tau ini dari facebook
Dozie Deidara

Bagi yang menduga siapa Orangnya silahkan Komen ya sob Soalnya Template Nya mirip banget sama
http://surajiyeon.blogspot.com/

Tolong ya sob!

ini Post nya

Perlu anda ketahui bahwa DeezClan itu bukan grup biasa melainkan grup ANJING bangsat yang engga punya hati, dan jangan harap kalian bisa masuk :DeezClan jika kalian sudah masuk deezclan anjing kalian pasti merasakan bagaimana deezclan anjing itu kalian pasti akan sakit hati oleh member deezclan saya juga salah satu member deezclan yang sudah muak dengan anggota yang lain. Jadi jangan masuk DeezClan mengapa karena deezclan itu hanya buat grup para anjing saja, jadi jika kalian bukan anjing buktikanlah dengan berkreativitas sendiri BUKAN ATAS DeecClan anjing. Saya mengepoostkan kaya gini karena saya sudah sangatlah muak dengan anggotanya jangan2 masuk :DeezClan ANJING pasti kalian tidak betah disana, mengapa demikian karena deezclan anjing itu grupnya para anjing, nanya saja dilecehkan bahkan banyak yang mengejeknya, walaupun 1 JAM masuk DeezClan anjing kalian pasti ngga betah dehh, saya juga dulu pernah masuh grup anjing itu dan saya dihina dicacimaki di disepelekan dengan kemampuan yang mereka miliki, bicara soal kemampuan memang biasa saja dan warganya sangat sombong. Sekian dan trimakasih. INTINYA JIKA KALIAN MASUK DEEZCLAN ANJING KALIAN BAKAL SAKIT HATI, SAYA PUN SUDAH MERASAKANNYA. PRIBAHASA SEDIKIT : JANGANLAH MASUK KEDALAM LUBANG YANG SAMA !

5 komentar

  1. wah Parah menghinanya bro!!,,,

    commentback : http://reza-jkt48.blogspot.com/
    jangan lupa difollow back, karna gue udh follow blog mu sobat

    ReplyDelete
  2. Hmm... kupikir saya pernah mengalami ini... :v

    ReplyDelete
  3. :o

    visit back Http://RAFRAZE.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete

Followers

Mr. Alex